LOMBA MENEMBAK ALAP-ALAP PRECISION SHOOTING CHAMPIONSHIP 2023, PRAJURIT KOWAL KOLINLAMIL BERHASIL RAIH JUARA

LOMBA MENEMBAK ALAP-ALAP PRECISION SHOOTING CHAMPIONSHIP 2023, PRAJURIT KOWAL KOLINLAMIL BERHASIL RAIH JUARA

Olahraga148 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 18 September 2023 ——- Sungguh membanggakan, tim menembak Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) jajaran Komando Lintas Laut Militer berhasil meraih Juara dalam lomba menembak dalam ajang Alap-alap Precision Shooting Championship 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Mako Yon Arhanud 2/ABW Malang, Jawa Timur, Minggu (17/9). Turnamen menembak Alap-alap Precision Shooting Championship 2023, merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT ke-67 Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad dan HUT ke-78 RI.

Tim menembak Kowal Kolinlamil terdiri dari Letda Laut (E/W) Chesha Asmi Kartika Putri, Peltu TTU/W Sonja Swandini dan Serma PDK/W Maria De Fatima mampu mengalahkan lawan-lawannya dan berhasil menyabet juara pertama kategori beregu Putri TNI-Polri dengan memperoleh nilai 548,007. Sedangkan untuk kategori Duelling Plate Putri TNI-Polri prajurit Kolinlamil atas nama Letda Laut (E/W) Chesha Asmi Kartika Putri berhasil meraih juara kedua.

Komandan Satlinlamil 2 Kolonel Laut (P) Yulis Andreas Lorentius yang turut mendampingi prajurit Kolinlamil mengikuti lomba menembak menyampaikan bahwa kegiatan lomba menembak ini merupakan wujud nyata dalam mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder dalam menyalurkan kemampuan petembak. Ia berharap semoga dengan adanya event ini dapat dijadikan tolok ukur pembinaan personel khususnya yang tergabung dalam yanus menembak sehingga ke depannya prajurit Kolinlamil akan mampu memperoleh prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. saat menerima laporan tersebut mengungkapkan rasa bangganya kepada prajurit Kolinlamil yang kembali menunjukkan prestasinya dalam bidang olahraga. Panglima Kolinlamil menegaskan bahwa sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali untuk selalu melakukan pembinaan bagi prajurit TNI AL yang memiliki prestasi di bidang olahraga untuk selalu dikembangkan dan juga dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa depan sebagai upaya membantu Pemerintah untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Tetaplah semangat untuk meraih prestasi, hasil yang diraih kali ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain. Ingat, reward and punishment akan saya tegakkan dalam rangka pembinaan personel di Kolinlamil.” tegas Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *