Louis Vuitton baru saja merampungkan pertunjukkan koleksi Fall/Winter 2021 rancangan Virgil Abloh

oleh -424 views

Louis Vuitton baru saja merampungkan pertunjukkan koleksi Fall/Winter 2021 rancangan Virgil Abloh. Hampir seluruh item dari koleksi ini terinspirasi dari dunia penerbangan.

Namun yang paling mencuri perhatian warganet adalah tas Louis Vuitton yang memiliki siluet seperti pesawat. Meski memiliki siluet yang unik, rupanya warganet justru mencibir salah satu koleksi rumah mode mewah tersebut.

Bagaimana tidak? Tas coklat dengan siluet pesawat terbang itu dibanderol dengan harga yang fantastis. Yakni $39 ribu atau sekitar Rp 561 juta rupiah. Harga fantastis cukup membuat warganet heran karena menurut mereka tas dengan harga tersebut cukup untuk membeli pesawat asli.

“Anda dapat membeli pesawat yang sebenarnya dengan harga lebih murah”, kata seorang warganet sembari mengunggah iklan pesawat kecil untuk dijual seharga $ 32.300 sebagai bukti.

Tas bersiluet pesawat ini memiliki warna cokelat yang menampilkan monogram khas Louis Vuitton. Ia juga memiliki sayap, mesin, ekor, dan hidung untuk membentuk siluet pesawat terbang yang sempurna.

Rumah mode Prancis ini memang terkenal dengan tas kulit mewahnya. Namun ketidakpraktisan desain berbentuk pesawat serta harga yang dibanderol membuat heboh warganet di media sosial.

Kamu sendiri, apakah berminat membeli tas seharga mobil ini?

No More Posts Available.

No more pages to load.