LSM Trinusa Jatim Apresiasi Pelayanan Pasien di RSUD Dr Soetomo Surabaya 

Nasional147 Dilihat

DNewsradio JATIM -Menyikapi serta menanggapi di medsos terkait pelayan di RSUD Dr Soetomo Jum’at (24/05/2024) “RSUD Dr Soetomo utamakan pelayanan yang optimal terhadap pasien”, Mulyadi selaku Ketua LSM Trinusa DPC Surabaya mendukung atas pelayanan yang baik serta mengutamakan keselamatan terhadap pasien.

 

 

 

Semoga di RSUD Dr Soetomo tetap selalu melayani serta mengutamakan keselamatan pasien yang urgent karena menyangkut nyawa itulah yang diucapkan oleh Mulyadi Ketua LSM Trinusa DPC Surabaya melihat pelayanan di RSUD Dr Soetomo yang sangat maksimal.

 

 

 

 

Selanjutnya Ketua LSM Trinusa DPD Jatim H Hafadoh juga angkat bicara mengenai pelayanan terhadap pasien juga sangat antusias serta Apresiasi terkait pelayanan yang optimal serta maksimal terhadap pasien yang perlu mendapatkan pelayanan yang Signifikan.

 

 

 

 

H Hafadoh menjelaskan “berdasarkan SK Menkes menetapkan RSUD Dr. Soetomo sebagai rumah sakit kelas A dan dikenal sebagai : Rumah sakit pelayanan, pendidikan dan penelitian; Rumah sakit pusat rujukan wilayah Indonesia bagian timur”.

 

 

 

 

Kami berharap dalam pelayanan di Rumah sakit ini agar tetap terjaga Marwah untuk pelayanannya dengan semaksimal mungkin serta demi keselamatan pasien. Baik pasien dari daerah manapun agar tetap mendapatkan pelayanan yang sama,”terangnya.

 

 

 

 

Pelaksanaan pelayanan terhadap pasien harus dilayani, baik itu rujukan dari Rumah Sakit manapun. Mengenai pelayanan jaminan baik itu BPJS pemerintah,Mandiri, Ketenagakerjaan serta lainnya dengan mekanisme yang berbeda beda harapan Kami untuk dilayani dengan baik serta pelayanan yang sama,” tambahnya.

 

 

 

 

LSM TRIGA Nusantara Indonesia (LSM Trinusa) siap mendukung serta Apresiasi terhadap kinerja RSUD Dr Soetomo yang sigap dan tanggap untuk membantu serta melayani masyarakat. Kami selaku Social Control akan tetap respon serta mengedepankan kemitraan pelayanan di RSUD Dr Soetomo,” imbuh H. Hafadoh. (Red)

Wartawan : Tono