luangkan waktu untuk berburu diskon istimewa di Singapura

0 30

Mendekati Natal, biasanya di pusat-pusat perbelanjaan mulai ramai oleh para pembeli yang ingin berburu diskon. Apalagi kalau lagi liburan, di Singapura yang dikenal sebagai surganya belanja ada berbagai pusat perbelanjaan yang menawarkan diskon spesial. Salah satunya yang paling recommended adalah Design Orchard.

Berada di persimpangan Cairnhill dan Orchard Road, Design Orchard lagi ngehits sebagai spot wisata belanja di Singapura. Pasalnya, pusat perbelanjaan yang dibuka pada awal tahun 2019 ini menyediakan beragam produk lokal yang berkualitas dan bisa bersaing dengan brand kelas dunia.

Natal sering dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga usai beribadah. Biar makin berkesan, penampilan harus maksimal. Mumpung lagi liburan, luangkan waktu untuk berburu diskon istimewa di Singapura, ada berbagai koleksi brand fashion lokal yang siap menyempurnakan penampilan kamu.

Seperti Ginlee Studio yang didirikan perancang Singapura Gin Lee akan memberikan penawaran diskon 15% dengan minimal pembelian 2 busana. Tak ketinggalan QLOTHÈ yang cocok buat perempuan modern, siap bagi-bagi diskon 10% dengan minimal pembelian $100. Ada juga koleksi pakaian anak-anak Chubby Chubby yang memberikan diskon 20% hanya dengan pembelian minimal dua potong pakaian.

Bingung mencari kado Natal untuk orang-orang tersayang? Kabar gembira, Desain Orchard menawarkan berbagai aksesori keren yang bikin kamu bahagia seketika.

Buat ibu, kakak perempuan, atau sahabat, nggak ada salahnya memberikan syal berbahan cashmere dari TREBENE, apalagi ada potongan harga 20% yang sayang banget jika dilewatkan begitu saja. Ada juga bonus Tassel Necklace seharga $60 dari Alexandra Alberta untuk setiap pembelian perhiasan yang terkenal berkat desainnya yang edgy dan penuh permata aneka warna itu. Bukan hanya fashion dan aksesori, beragam souvenir karya desainer lokal Singapura pun bisa jadi pilihan kado Natal untuk orang-orang terdekat.

Natal sering dikaitkan dengan aneka jenis kue kering yang punya citarasa dan bentuk yang berbeda satu dengan yang lainnya. Namun jika ingin varian kue kering yang unik dan berbeda untuk bingkisan Natal, temukan sederet cookie dengan rasa yang mencerminkan hidangan lokal Singapura, mulai dari Laksa, Sate, Goreng Pisang hingga Gula Melaka.

Keunikan kue kering ini merupakan kreasi dari koki pastry lokal, Daniel Tay dari Old Seng Choong. Awalnya hanya menawarkan pilihan roti dan kue tradisional, kini dengan sentuhan modern setiap kreasi lezatnya dijamin akan menyempurnakan setiap perayaan.

Menampilkan lebih dari 60 merek lokal, kunjungi Design Orchard yang menawarkan berbagai barang fashion, lifestyle, kecantikan hingga makanan yang semuanya berkualitas tinggi. Buat yang nggak punya banyak waktu untuk berbelanja kebutuhan Natal, manfaatkan gadget berteknologi pintar dalam bentuk cermin yang memungkinkanmu untuk mendapatkan informasi dari barang yang dicari dalam waktu singkat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ