Maenda Nindya telah menjadi seorang streamer yang mahir dalam bermain Valorant dan Fortnite

Esports telah menjadi pilihan populer bagi generasi muda sebagai aktivitas yang menguntungkan

Diva News378 Dilihat

Esports telah menjadi pilihan populer bagi generasi muda sebagai aktivitas yang menguntungkan. Tidak hanya pria, perempuan juga mulai menjadikan hobi bermain game sebagai pekerjaan.

Menariknya, mereka tidak hanya tertarik pada game santai, tetapi juga gemar bermain game aksi seperti Valorant dan Fortnite yang menawarkan pertempuran tembak-tembakan.

Salah satu selebgram cantik yang mencuri perhatian adalah Maenda Nindya. Dia telah menjadi seorang streamer yang mahir dalam bermain Valorant dan Fortnite.

“Salah satu alasan saya menyukai game ini adalah karena kepopulerannya yang sedang meningkat, sehingga mudah untuk bermain bersama teman-teman. Akhirnya, saya mulai menyukai game ini dan menjadikannya sebagai sumber penghasilan saya sebagai seorang streamer untuk Valorant dan Fortnite,” ungkap Maenda saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, pada Selasa (20/6/2023).

Melalui akun media sosial Instagram @maendanindya, Maenda menjelaskan bahwa Valorant adalah game online bergenre First Person Shooter (FPS) yang memiliki kesamaan dengan game-game seru seperti Counter-Strike: Global Offensive dan Overwatch yang telah diluncurkan sebelumnya.

“Keunikan dari game ini adalah adanya pertandingan dalam tim, bukan pertandingan satu lawan satu. Hal ini membutuhkan keterampilan individu untuk bekerja sama dalam tim. Sementara itu, Fortnite juga merupakan game tembak-tembakan yang mirip dengan PUBG dan Free Fire. Pemain Fortnite akan diturunkan ke sebuah pulau dan harus bertahan hidup menjadi pemain terakhir dengan senjata yang mereka temukan di pulau tersebut,” jelasnya.

Untuk mahir dalam bermain game tembak-tembakan ini, Maenda, yang lahir di Bandung pada tanggal 15 Maret 1996, mengaku rela bermain selama 5-8 jam sehari.

“Dengan seringnya bermain game ini, saya juga dapat bertemu dengan banyak teman baru. Selain itu, saya juga mendapatkan penghasilan tambahan dari konten game yang saya buat dan unggah di media sosial. Saya sangat bersyukur karena orang tua saya mendukung hobiku ini sejak saya kecil, dan sekarang saya bahkan dapat menghasilkan uang dari sini,” tambahnya dengan semangat.

Dengan kemahirannya dalam bermain game dan dukungan orang tua, Maenda Nindya terus menunjukkan bakatnya sebagai selebgram dan streamer yang sukses. Ia telah membuktikan bahwa kecantikan dan kecintaannya pada game tembak-tembakan dapat menghasilkan prestasi dan penghasilan yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *