Mahasiswa Demo Jihad Menyeruhkan Rekonsiliasi Fungsi Dari Kepolisian Dan TNI

oleh -31 Dilihat

https://dnewsradio.com/raja-maroko-ucapkan-selamat-kepada-joko-widodo

dnewsradio.com – MAKASSAR, Aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa Fakultas Ushuluddin Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Makassar di depan gedung Kampus Di Jalan Alaudin Makassar diwarnai Aksi Damai. 

Mahasiswa berupaya membakar Ban di Jalan  depan gedung kampus untuk mendesak pemerintahan Saat ini agar tidak berpihak kepada Elite Politik yang Tidak adil dalam berdemokrasi

Dan aksi untuk aspresiasi Diminta untuk pihak Keamanaan Polisi Tetap Mendampingi Aksi dari Kami, Ujar Korlap sebagai pembicara Dan bentuk dalam perjuangan Mereka Mahasiswa meminta Keadilan kepada seluruh Mahasiswa yang kurang lebih ratusan orang itu meneriakan Semangat mereka, Bahwa Marwa Mereka sebagai Mahasiswa Hasil Pilpres yang sudah mencederai Demokrasi di dengarkan sesuai Kebenaran.

Tepat 24/5/2019  Pukul 00.48 WITA pihak mahasiswa meminta agar kejadian yang di jakarta jangan lagi terulang apalagi aparat keamanan sebagai Pengayom Masyarakat jangan memindas Kaum yang lemah.

Mahasiswa pun akhirnya melakukan aksi damai dan meminta kepada Aparat Kepolisian jangan menindas Aksi kami karena Negara ini Harus mengadili Kecurangan dari Pesta Demokrasi#cristy

No More Posts Available.

No more pages to load.