Mahfudz Fudianto (Bang Bimo) : Caleg Milenial Partai Golkar Kabupaten Tangerang Siap Perjuangkan Ekonomi Kreatif Anak Muda.

Banten383 Dilihat

 

Tangerang, Sejumlah kalangan, termasuk para tokoh muda mulai bersiap-siap bertarung dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.
Salah satu tokoh muda yang sudah menyatakan diri siap maju yakni Mahfudz Fudianto atau yang akrab disapa Bang Bimo. Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tangerang ini akan maju melalui Dapil II.

Perlu diketahui, Dapil 2 DPRD Kabupaten Tangerang meliputi Kecamatan Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri, Mauk dan Sukadiri.

Kepada Awak Media, pengusaha muda yang juga dikenal sebagai organisatoris ini mengatakan, tekadnya maju agar ada keterwakilan dari kalangan milenial yang duduk kursi legislatif.

Bang Bimo maju melalui Partai Golkar dan kini sudah menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang.

“InsyaAllah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang untuk Dapil 2 karena demi merespon dorongan dan support dari masyarakat. Banyak warga dari berbagai kalangan yang meminta saya untuk maju,” ujar Bang Bimo yang dikenal familiar ini.

Mengusung tagline “Batur Jadi Dulur”, Bang Bimo akan merangkul semua kalangan untuk bersama-sama memenangkan dirinya pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“InsyaAllah, jika saya ditakdirkan menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Bang Bimo.

Tokoh muda Bang Bimo, selama ini dikenal dekat dengan kaum milenial. Dia mewadahi para musisi indie di daerah Kresek dan sekitarnya untuk menggali potensi. Sebagai baktinya kepada daerah, Bang Bimo beberapa waktu lalu juga ikut melahirkan karya film “Santri Kresek”. Belum lagi keaktifannya di berbagai organisasi.

Sebagai tokoh muda potensial, berbagai kalangan juga berharap agar Bang Bimo nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan dapat mewadahi aspirasi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *