Maia Estianty bersama Suami Melaksanakan Umroh

0 42

dnewsmedcenter – Bagi setiap pemeluk agama Islam, melakoni ibadah haji atau umrah ke Tanah Suci merupakan satu hal yang membahagiakan juga membanggakan. Itu pula yang kira-kira terpancar pada mimik muka Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry.

Keduanya, sekira 3 hari lalu melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah. Tampak jika pasangan ini menggunakan jet pribadi ketika akan melaksanakan ibadah istimewa tersebut.

“Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh. Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin. Sekarang langsung terbang menuju Jeddah,” ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal.

Beberapa foto diunggah oleh Maia Estianty kala dirinya melakukan ibadah umrah tersebut. Salah satunya ketika dirinya berada di depan Ka’bah. Maia saat itu mengenakan pakaian berwarna hitam sementara suaminya berwarna putih.

“Alhamdulillah, sudah selesai Umroh. Seneng bisa beribadah umroh dengan dia yang kita sayang,” ujar ibunda Al, El dan Dul tersebut.

Dalam melaksanakan ibadah umrah ini, Maia Estianty mendapatkan banyak sekali kemudahan. “Abis ibadah, sempat mengabadikan di depan pintu Ka’bah dan multazam (tempat yang mustajab) Alhamdulillah,” papar Maia Estianty.

Usai melakukan sholat subuh, Maia dan suami pun melanjutkan rangkaian ibadah lainnya. Ia pun memanjatkan beberapa doa untuk dirinya dan juga orang lain supaya diberikan kemudahan.

“Setelah selesai sholat shubuh dan dilanjutkan tawaf wada’, kita berpose di depan masjid dan tower zam zam. Mudah-mudahan kita dan anak-anak bisa kembali lagi kemari,” ucap Maia Estianty.

“Yang belum pernah kemari, mudah-mudahan segera terpanggil, dan yang pengen kemari belum ada rejekinya, mudah-mudahan Allah memberikan jalan dilancarkan rejekinya untuk bisa beribadah haji atau umroh. Amin. Selalu dengan suamiku tercinta @irwanmussry. Alhamdulillah,” papar Maia Estianty.

Kala melakukan ibadah haji atau umrah, tak rela rasanya ketika tak mengunjungi bumi tempat Islam menuai kejayaan yaitu Madinah. Sebagaimana diketahui, di Madinah adalah tempat makam Nabi Muhammad SAW dan berdirinya Masjid Nabawi.

Karenanya, usai selesai dengan urusan ibadah di Mekkah, Maia Estianty pun segera melenggang ke Madinah. “Bismillah.. To Madina… with my lovely hubby @irwanmussry (kalo gini keliatan banget dari Arab nya, darling)” tandas Maia Estianty..

Kala melakukan ibadah haji atau umrah, tak rela rasanya ketika tak mengunjungi bumi tempat Islam menuai kejayaan yaitu Madinah. Sebagaimana diketahui, di Madinah adalah tempat makam Nabi Muhammad SAW dan berdirinya Masjid Nabawi.

Karenanya, usai selesai dengan urusan ibadah di Mekkah, Maia Estianty pun segera melenggang ke Madinah. “Bismillah.. To Madina… with my lovely hubby @irwanmussry (kalo gini keliatan banget dari Arab nya, darling)” tandas Maia Estianty.

.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ