Maia Estianty mengungkapkan hal lain mengenai dirinya yang tidak diketahui banyak orang

oleh -643 views

Maia Estianty mengungkapkan hal lain mengenai dirinya yang tidak diketahui banyak orang. Ibu tiga anak itu, rupanya mengidap penyakit yang cukup sulit disembuhkan.

Penyakit tersebut bernama rosacea, yaitu gangguan kulit wajah yang ditandai dengan kulit kemerahan dan bintik yang menyerupai jerawat.

“Guys aku punya tuh punya penyakit rosacea. Rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan susah disembuhkan,” kata Maia Estianty di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Menurut Maia Estianty, walaupun sudah diobati oleh dokter, penyakit yang dideritanya itu selalu kambuh lagi di waktu-waktu tertentu. Salah satu faktor pemicunya adalah perubahan suhu. “Panas sedikit merah, dingin dikit merah, kena apa dikit merah,” katanya.

Maia Estianty mengatakan penyakitnya itu memang sulit disembuhkan, hanya saja bisa dijaga agar tidak semakin parah. Katanya, penyakit tersebut berkaitan dengan keturunan atau genetik. “Nah itu (penyakit) susah disembuhin, bahkan mungkin nggak bisa disembuhin. Bawaan genetik soalnya,” ujar Maia Estianty.

Dari apa yang dirasakannya itulah akhirnya ia membuat sebuah klinik kulit dan kecantikan sendiri. Dengan usaha itu juga, dia jadi sering kali perawatan jika penyakit tersebut mulai kambuh.

“Makanya punya klinik dan punya dokter sendiri, adalah untuk merawat, jadi supaya tetep kelihatan fresh,” kata Maia Estianty.

No More Posts Available.

No more pages to load.