MALAM RAMADHAN, LANAL BANTEN SASAR MASYARAKAT DENGAN SUNTIK VAKSIN

oleh -62 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mempercepat panggulangan Covid-19 di Indonesia TNI AL dalam hal ini Lanal Banten tidak mengenal lelah di malam bulan ramadan untuk menggelar kembali serbuan vaksinasi maritime bagi masyarakat umum dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah Cilegon, bertempat di Simpang Perum Arga Baja Cilegon. selasa, (05/04/2022)

Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 di wujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang ada untuk mencegah penyebaran virus corona, sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19 di bulan Ramadhan

Tanpa mengenal waktu dan rasa Lelah para Nakes dari Lanal Banten setiap harinya menyisir masyarakat yang berada di Cilegon dan sekitarnya untuk laksanakan Vaksinasi, hari ini sebanyak 50 orang berhasil di vaksin dosis satu, dua dan tiga dengan suntik vaksin sinovak, astrazeneca serta Pfizer, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dampak yang lebih besar lagi yang timbul akibat Covid-19 yang sampai hari ini variannya terus bermutasi.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP berpesan kepada para Nakes untuk tetap Semangat, Jangan Sampai Kendor untuk terus menggalakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 agar masyarakat kembali beraktifitas normal, “Jadi selama bulan puasa justru kita manfaatkan untuk menggencarkan vaksinasi, baik vaksin lengkap maupun booster. Sehingga mudah-mudahan mereka termotivasi untuk melakukan vaksin karena mereka akan mudik,” ungkapnya.

Serbuan vaksin ini akan terus dilakukan hingga semua terpenuhi, kedepan diharapkan persediaan vaksin terus lancar sehingga semua warga dapat melakukan vaksin secara gratis, aman dan halal.

No More Posts Available.

No more pages to load.