Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendukung pemainnya bergabung dengan Tim Nasional

Olahraga307 Dilihat

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendukung pemainnya bergabung dengan Tim Nasional untuk berlaga pada Fifa Match Day kontra Palestina dan Argentina.

Meskipun empat pemain inti Persib Bandung dipanggil untuk membela Tim Nasional, yaitu Marc Klok, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya mendukung siap penuh timnas dengan mengizinkan ke empat pemain untuk berlaga.

“Pasti program Timnas kita dukung, kesepakatan PSSI dengan Klub saat FIFA match day itu agendanya tidak ada pertandingan Liga LIB. Jadi saya berharap bisa memaksimalkan kinerja dari Timnas Indonesia,” kata Teddy Tjahjono saat jumpa pers di gedung graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Pada Senin (29/05/2023) Siang.

Pihaknya menambahkan, berapa pun pemain yang dibutuhkan oleh Tim Nasional Indonesia akan didukung.

“Meskipun pemain tidak akan mengikuti pelatihan perdana dengan tim, kita akan koordinasikan dengan tim pelatih,” ujarnya.

Jumlah empat pemain sendiri merupakan paling banyak dalam satu klub, adanya hal ini pihak PT PBB sendiri ikut bangga bahwa pemainnya bisa membela timnas Indonesia.

“Siapa sih yang tidak bangga bisa bermain dengan timnas Indonesia, ini adalah kepentingan jadi diatas segalanya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Tim Nasional Indonesia asuhan Shin Tae Yong akan berlaga melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, 14 Juni 2023 dan dilanjutkan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Tim Nasional Indonesia akan mulai melakukan latihan perdana pada 5 Juni 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *