Manajer Everton Carlo Ancelotti membela kiper Jordan Pickford atas tekel yang bikin bek Liverpool Virgil van Dijk cedera parah

oleh -1.483 views

Manajer Everton Carlo Ancelotti membela kiper Jordan Pickford atas tekel yang bikin bek Liverpool Virgil van Dijk cedera parah. Ancelotti menyebut kritik kepada Pickford tak adil.

Pickford dihujani kritik akibat pelanggaran yang dia lakukan dalam derby Merseyside pekan lalu. Gelandang Georginio Wijnaldum menyebut sang Pickford bodoh dan tak peduli dengan keselamatan lawannya.

“Untuk lebih jelasnya, kami menyesali cedera Virgil van Dijk. Kami semua berharap dia bisa segera pulih dan sehat,” ungkap pelatih asal Italia itu kepada Everton TV seperti dikutip Sports Mole.

“Memang ada kontak dengan Pickford. Itu adalah kontak yang keras, mungkin salah waktu, tapi kadang-kadang dalam sepak bola hal itu bisa terjadi,” tambah mantan pelatih AC Milan dan Napoli tersebut.

“Itu (tekel) bukan untuk menyakiti Van Dijk. Mengatakan itu sudah dirancang, ini dan itu, menurut saya, terlalu berlebihan. Jordan sungguh sedih, kecewa sekali (Van Dijk cedera),” ujar Ancelotti.

 

728×90 Leaderbord