Manajer Thomas Tuchel menggila di ruang ganti saat memimpin selebrasi Chelsea yang menumbangkan Manchester City 1-0

oleh -540 views

Manajer Thomas Tuchel menggila di ruang ganti saat memimpin selebrasi Chelsea yang menumbangkan Manchester City 1-0 di final Liga Champions, di Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Pelatih asal Jerman tersebut memasuki area ganti rugi setelah pertandingan dan membasahi para pemainnya dengan sampanye.

Para pemain Blues tidak saja merayakan kemenangan di dalam lapangan, tetapi juga di dalam ruang ganti. Beberapa bintang mengunggah foto atau video perayaan tersebut.

Dan dalam satu klip yang menarik, Tuchel berjalan di lorong sambil membawa sampanye. Ia berputar dan menyemprotkan sampanye itu kepada para pemain.

Mateo Kovacic mengunggah bidikan kakinya di atas trofi bergengsi tersebut.

Dua pemain Prancis, Olivier Giroud dan Kurt Zouma menari bergembira.

Dua pemain muda asal Inggris, Callum Hudson-Odoi dan Mason Mount juga sangat girang dengan trofi tersebut.

Gelandang Italia Jorginho juga membagikan video dirinya dan rekan satu timnya yang melompat-lompat dan meneriakkan pump it up.

Yang juga menarik, setelah Chelsea memenangi gelar Liga Champions, John Terry menjadi trending di Twitter. Para penggemar mengatakan, legenda The Blues itu akan merayakannya di lapangan dengan seragamnya. Mantan kapten Chelsea itu menjadi asisten manajer Aston Villa saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.