Manchester City membiarkan keunggulan 2-0 berakhir dengan kekalahan 2-3 dari Brighton pada pertandingan terakhir

oleh -504 views

 Manchester City membiarkan keunggulan 2-0 berakhir dengan kekalahan 2-3 dari Brighton pada pertandingan terakhir mereka, Rabu (19/5/2021). Kondisi itu terakhir kali dialami The Citizens pada Januari 2019. Akankah kondisi yang sama terjadi saat Manchester City menjamu Everton pada laga pamungkas Premier League 2020/2021, Minggu (23/5/2021)? Terlebih lagi Manchester City menelan kekalahan dua kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka usai The Citizens memastikan gelar juara.

Manchester City akan merayakan gelar juara Premier League di hadapan sekitar 10.000 pendukungnya usai laga melawan Everton. Kendati begitu dengan fokus tuan rumah yang lebih condong ke final Liga Champions melawan Chelsea pada tengah pekan mendatang, Everton berpeluang untuk memermalukan tuan rumah.

Memang The Toffees belum pernah memenangkan pertandingan di Stadion Etihad – markas Manchester City sejak tahun 2010 silam. Hal itu membuat pertandingan melawan The Citizens bakal berjalan sulit.

Tetapi dengan target juara Liga Champions di depan mata – satu trofi yang belum berhasil diraih Manchester City membuat pelatih Josep Guardiola diprediksi bakal merotasi para pemainnya. Jika hal itu yang terjadi, maka inilah kesempatan emas bagi Everton untuk mengakhiri puasa kemenangan di markas The Citizens.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.