Manchester mengejar kemenangan kala bertandang ke markas Atalanta

0 25

Manchester mengejar kemenangan kala bertandang ke markas Atalanta, Rabu (6/11/2019). Kemenangan bagi The Citizens bakal memastikan mereka melaju ke babak perdelapan final Liga Champions.

Sebaliknya Atalanta terancam tersingkir dari Liga Champions apabila mereka kalah dari Manchester City dan pertandingan lain antara Dinamo Zagreb melawan Shakhtar Donetsk tidak berakhir imbang.

Kalah di tiga laga sebelumnya, dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan Liga Champions musim ini memerlihatkan bahwa Atalanta sulit beradaptasi dengan kompetisi di kancah Eropa. Squad asuhan pelatih Gian Piero Gasperini ini kesulitan mengadopsi gaya permainan menyerang mumpuni di Serie A ke Liga Champions.

Kendati diunggulkan, Manchester City patut waspada karena The Citizens bisa saja terpeleset saat bermain di kandang Atalanta. Apalagi penegasan pelatih Josep Guardiola yang menyatakan takkan melakukan rotasi meski bakal bertemu Liverpool di Premier League pada pertandingan akhir pekan, Minggu (10/11/2019) nanti.

The Citizens dipastikan bakal mengalihkan sebagian perhatian mereka ke pertandingan krusial melawan Liverpool. Terlebih lagi Manchester City bakal bermain tandang di Stadion Anfield dengan kondisi tertinggal enam poin dari The Reds. Fakta tersebut membuat Manchester City bakal melakukan rotasi saat berlaga di Stadion Giuseppe Meazza.

The Citizens berada di ambang lolos ke fase knock out. Meski begitu determinasi dan semangat serta status sebagai tuan rumah membuat Atalanta bukan lawan yang bisa dipandang remeh begitu saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ