Manchester United berhasil mengais satu angka usai bermain imbang, 1-1

oleh -1 Dilihat

Manchester United berhasil mengais satu angka usai bermain imbang, 1-1 di kandang Chelsea, Minggu (28/11/2021). Kendati bermain dalam tekanan dari tuan rumah, Setan Merah berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor imbang dan mendulang satu angka pada pertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, MU unggul lewat serangan balik pada menit ke-50.

Berawal dari situasi bola mati di daerah pertahanan MU, bola yang semestinya bisa dikontrol Jorginho justru lepas dan berhasil dikuasai Jadon Sancho. Sancho dengan tenang berhasil menaklukkan kiper Edouard Mendy dalam situasi 1 on 1. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Chelsea mendapatkan hadiah penalti usai Thiago Silva dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh Aaron Wan-Bissaka.

Jorginho yang menjadi eksekutor penalti sukses menaklukkan David de Gea. Tembakan Jorginho ke pojok kiri gawang mengubah skor menjadi imbang, 1-1 pada menit ke-69.

Peluang Chelsea pada menit ke-79 lewat Timo Werner masih bisa diblok Aaron Wan-Bissaka.

 

Pada menit ke-79 tembakan dari gelandang Chelsea Hakim Ziyech masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh kiper MU de Gea.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan Chelsea melawan Manchester United.

Hasil seri ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat pertama klasemen Premier League hingga pekan ke-13.

Sementara bagi Manchester Untied hasil ini mengangkat posisi mereka ke peringkat ke-8 Premier League usai pemecatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

No More Posts Available.

No more pages to load.