Manchester United (MU) gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Bournemouth dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris

Manchester United (MU) gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Bournemouth dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris

Olahraga179 Dilihat

Manchester United (MU) gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Bournemouth dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris. Pertandingan yang digelar di Vitality Stadium pada Minggu (14/4/2023) berakhir imbang 2-2.

Setan Merah, julukan MU, bahkan tertinggal lebih dahulu karena gawang mereka dibobol Dominic Solanke dan Justin Kluivert. Namun, posisi tersebut tidak bertahan lama karena MU mampu menyamakan kedudukan berkat sepasang gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Hasil imbang ini membuat MU terhenti di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Sementara itu, Bournemouth juga terjebak di peringkat 12 dengan 42 poin.

Pertandingan ini menunjukkan performa buruk MU, yang hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Bournemouth, sebagai tuan rumah, tampil dengan percaya diri dan memberikan tekanan yang cukup kepada lini belakang MU. Meskipun demikian, MU tetap mampu memberikan respons dan menciptakan beberapa peluang gol.

Dalam pertandingan ini, Solanke berhasil membuka keunggulan untuk Bournemouth pada menit ke-16, sebelum Fernandes menyamakan kedudukan untuk MU pada menit ke-31. MU kembali tertinggal setelah gawang Andre Onana dijebol Kluivert pada menit ke-36. Namun, gol yang dicetak Fernandes dari titik penalti pada menit ke-65 menjadikan skor akhir tetap seimbang hingga laga berakhir.