Manchester United wajib merekrut penyerang hebat apabila ingin meraih gelar Premier League

oleh -726 views

Manchester United wajib merekrut penyerang hebat apabila ingin meraih gelar Premier League. Ada dua nama yang layak dipertimbangkan Setan Merah.

United gagal mencetak gol saat tandang ke markas Chelsea pada lanjutan Liga Inggris. Hasil ini membuat The Red Devils gagal mencetak gol melawan tim enam besar dalam 6 laga beruntun.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberi saran kepada rivalnya itu agar mencari bomber top. Tanpa penyerang yang rutin mencetak gol, tim Ole Gunnar Solskjaer itu akan kesulitan bersaing untuk juara.

“Orang-orang bicara United butuh winger kanan, memang mereka butuh. Namun lebih penting lagi penyerang tengah. Jika mereka punya Marcus Rashford di kiri, penyerang tengah baru, dan Mason Greenwood di kanan, itu akan mengatasi kurangnya kualitas,” kata Carragher dikutip Sky Sports News.

“Saya pikir Manchester United memiliki masalah kualitas. Ketika bola benar-benar naik ke pemain depan, apakah ada kualitas yang cukup di sana? Apakah mereka punya pemain yang bisa mencetak gol dalam laga krusial dan mengantarkan juara liga?” ungkap Carragher.

“Anda melihat opsinya. Di negara ini ada Harry Kane atau Erling Haaland yang masuk. Anda bertanya-tanya apakah mereka pemain yang harus diincar Manchester United,” ujar Carragher.

Saat ini United memiliki empat penyerang yang kerap dimainkan yakni Rashford, Greenwood, Anthony Martial, dan Edison Cavani. Namun dari keempatnya belum ada yang benar-benar tampil konsisten.

728×90 Leaderbord