Manchester United(MU) terpaksa bermain dengan 10 orang setelah pemain bertahannya Harry Maguire

oleh -642 views

Manchester United(MU) terpaksa bermain dengan 10 orang setelah pemain bertahannya Harry Maguire terkena kartu merah akibat akumulasi kartu kuning di menit 69 menghadapi Watford. Pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vicarage Road ini berakhir 4-1 untuk kemenangan Watford, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Maguire kedapatan menjatuhkan Tom Cleverley dari belakang. Padahal baru tujuh menit sebelumnya (62) ia terkena kartu kuning karena menjatuhkan Ismaila Sarr di ujung kotak.

MU tertinggal 2-0 setelah Joshua King dan Ismaila Sarr membawa Watford unggul sementara 2-0 di babak pertama. Kedua gol yang dicetak di menit ke-28 dan 44 terjadi karena buruknya pertahanan Setan Merah.

Gol ini juga sekaligus pembalasan Sarr yang sebelumnya gagal dalam eksekusi tendangan penalti.

Namun, Donny van de Beek membawa Manchester United (MU) memperkecil ketinggalan dari Watford dengan gol di menit k-50 babak kedua.

Gol Van de Beek berasal dari umpan silang Jadon Sancho ke arah Cristian Ronaldo yang tepat berada di depan gawang Ben Foster.

Pemain bintang asal Portugal itu kemudian menyundul bola ke arah Van de Beek yang langsung mencetak gol. Skor sementara 2-1.

Watford menambah keunggulan di menit ke-92 melalui Joao Pedro. Ini menjadi gol perdana pemain berusia 20 tahun itu di Liga Inggris.

Watford tak berhenti, dan terus menyerang. Sebelum pertandingan berakhir, mereka kembali menambah gol dari Emmanuel Dennis,
Watford seharusnya sudah unggul 3-0 di babak pertama setelah mendapat hadiah tendangan penalti di menit ketujuh.

Penalti terjadi setelah Bruno Fernandes melakukan kecerobohan dengan mengembalikan bola ke arah gawang dan itu membuat Scott McTominay berada di bawah tekanan dan menjatuhkan Joshua King di dalam kotak.

Tendangan penalti pertama Ismaila Sarr diselamatkan De Gea, namun bola mental dan disambut Kiko Fermenia yang melepaskan tendangan ke gawang.

Namun gol dianulir karena terjadi pelanggaran garis batas gawang yang dilakukan Fermenia dan Aaron Wan-Bissaka.

Saar kembali melakukan tendangan penalti kedua, yang juga berhasil dihentikan De Gea.

Watford menambah jumlah kemenangan mereka menjadi tiga kali dalam 17 pertemuan menghadapi MU. Kemenangan kali ini berkat strategi gemilang yang diterapkan sang manajer Claudio Ranieri.

Hasil ini membuat Watford naik posisi ke-16 di Klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sedangkan MU di posisi tujuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.