Mantan istri siri ketiga eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bernama Chairunnisa ditangkap Satuan Narkoba

oleh -910 views

Mantan istri siri ketiga eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bernama Chairunnisa ditangkap Satuan Narkoba Polda Lampung terkait penyalahgunaan narkotika.

Chairunnisa ditangkap bersama seorang pria di sebuah tempat kos di Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung pada Senin (8/2/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung, AKP Aden, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (10/2/2021).

“Iya benar ditangkap terkait kasus narkotika. Dia ditangkap bersama pria bernama Rizky Pratama yang merupakan orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Lampung. Dari tangan keduanya, kita berhasil menyita barang buktinya berupa 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya,” ungkap Aden.

Aden menambahkan bahwa berdasarkan hasil tes urine, kedua orang yang ditangkap tersebut positif mengandung positif metamfetamine.

“Kondisinya sekarang baik-baik saja dan dalam kondisi sehat. Dan keduanya masih menjalani proses penyelidikan dan penyidikan,” tambahnya.

Dihubungi terpisah, Andika Mahesa membenarkan mantan istrinya itu ditangkap karena asus penyalahgunaan narkotika. andika mengaku mendapat kabar itu dari rekannya yang berdomisili di Lampung.

“Benar, ini saya sedang berada di Polda Lampung untuk menengok dia. Kasihan anak saya. Nanti telepon lagi ya Bro,” tandasnya singkat.

728×90 Leaderbord

Andika menikah dengan Chacha (panggilan Chairunissa) pada 2013 lalu. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

Rumah tangga keduanya kandas setelah lima tahun pernikahan. Hakim Pengadilan Agama Kalinda, Lampung mengabulkan gugatan gugatan cerai yang diajukan Andika pada 9 Januari 2018.