Mantan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Pinangki Sirna Malasari dikenal memiliki gaya hidup yang mewah

oleh -82 views

Mantan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Pinangki Sirna Malasari dikenal memiliki gaya hidup yang mewah.

Istri perwira menengah Polri yang artinya juga berstatus ibu Bhayangkari ini kerap memamerkan gaya hidupnya yang diatas rata-rata seorang PNS itu di akun medsos miliknya.

Salah satunya saat dia makan malam di restoran Perseny di New York, Amerika Serikat. ”A lovelly dinner at @perseny, a 3 star Michelin starred restaurant in New York,” tulis Pinangki.

Seperti diberitakan Pinangki dicopot dari jabatannya setelah bertemu dengan Djoko Soegianto Tjandra. Suami Pinangki adalah perwira menengah Polri yang saat ini berdinas sebagai kendali bawah operasi (KBO) di salah satu direktorat di Bareskrim.

Pinangki diduga bertemu Djoko Tjandra pada tahun 2019 di luar negeri. Sementara Djoko sudah menjadi burunan Kejaksaan Agung Sejak tahun 2009 sebelum akhirnya berhasil dibekuk.

Pinangki pernah menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK pada 31 Maret 2019 dalam jabatan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II J.A.M Kejaksaan Agung. Adapun total harta yang dilaporkan sebesar Rp 6.838.500.000.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tekah memerintahkan jaksa agung untuk menelusuri dugaan tindak pidana yang dilakukan Pinangki.

728×90 Leaderbord