Mantan pemain Manchester United, David Beckham, berharap Cristiano Ronaldo bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford

oleh -188 Dilihat
Manchester United's Portuguese striker Cristiano Ronaldo celebrates after scoring his third goal during the English Premier League football match between Manchester United and Norwich City at Old Trafford in Manchester, north west England, on April 16, 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. /

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, berharap Cristiano Ronaldo bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Manchester United (MU) akan menjalani perubahan besar setelah kembali mengalami musim yang mengecewakan. Namun Beckham berharap Ronaldo tetap bertahan untuk sedikitnya satu tahun lagi.

Kekalahan 0-4 United di Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu berarti mereka tidak bisa finis lebih tinggi dari posisi keenam.

Setan Merah telah menunjuk manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag untuk menggantikan bos sementara Ralf Rangnick mulai akhir musim ini. Pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan memperbarui squad selama libur musim. Kini nasib Cristiano Ronaldo juga berada di tangan Ten Hag.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam semua kompetisi musim ini. Beckham, yang juga mengenakan jersey MU nomor tujuh, berharap Cristian Ronaldo, 37 tahun itu, akan bertahan.

“Penting buat dia (Cristiano Ronaldo). Kita semua tahu betapa berartinya MU bagi dia. Ia masih melakukan yang terbaik,” kata Beckham kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

“Melakukan apa yang ia (Cristiano Ronaldo) lakukan pada usianya adalah sangat luar biasa maka semoga berlanjut satu atau dua tahun lagi.”

Beckham, yang memenangi enam gelar Premier League saat berada di MU, mengatakan penggemar telah terjebak di sisinya selama masa-masa sulit, dengan gelar liga terakhir Setan Merah diperoleh pada musim 2012-2013.

“Ini adalah akhir musim yang sulit. Tapi ini adalah akhir musim, saya yakin banyak penggemar berterima kasih karena ini adalah musim yang sulit dan penuh dengan pasang surut,” katanya.

“Para pemain telah melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan, begitu juga manajer. Saya muncul di stadion beberapa bulan yang lalu dan setiap kursi terisi jadi para penggemar masih percaya, mereka mendukung, mereka muncul untuk tim,” ungkap Beckham.

“Itulah yang dilakukan penggemar Man United. Tidak banyak tim yang telah melalui apa yang telah mereka lalui dalam beberapa tahun terakhir dan masih mengisi stadion mereka. Akan ada perubahan.”

No More Posts Available.

No more pages to load.