Marching Band, Debus, Marawis, Tarian Daerah Dan Iringan Delman Ramaikan Pendaftaran PKB Kabupaten Tangerang Ke Kantor KPUD

Banten432 Dilihat

 

Marching Band, Debus, Marawis, Tarian Daerah Dan Iringan Delman Ramaikan Pendaftaran PKB Kabupaten Tangerang Ke Kantor KPUD

Tangerang, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang bersama Para Bacaleg, LPP DPC, Pengurus DPC, DPAC, Ranting Se Kabupaten Tangerang dan 1000 Kader bersama padati KPUD guna daftarkan Bacaleg PKB Pemilu 2024, Minggu (14/5/2023).

Rombongan PKB Kabupaten Tangerang melakukan konvoi jalan bersama dengan diiringi Marching Band, Marawis, Tarian Daerah menuju Kantor KPUD Kabupaten Tangerang, dan juga pertunjukan daerah Debus.

“Tadi kami sudah melakukan pendaftaran Caleg dan Alhamdulillah diterima oleh KPUD Kabupaten Tangerang, walaupun ada sedikit catatan dari penyelenggara, malam ini juga catatan tersebut akan kami selesaikan, agar besok sudah kita serahkan kembali,” Ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang H.M. Nur Kholis.

H.M.Nur Kholis yang akrab disapa Cak Kholis mengatakan, untuk kursi di DPRD Kabupaten Tangerang, DPC PKB Kabupaten Tangerang menargetkan 8 kursi.

“Dengan doa para kiai dan ulama serta daya juang seluruh kader, kami pastikan akan ada kenaikan 100 persen, pada tahun 2019-2024 kami hanya punya 4 kursi, insya Allah tahun 2024-2029 menjadi 8 kursi,” katanya.

Cak Kholis menambahkan, di tahun 2024 mendatang, PKB menargetkan untuk menjadi pemenang nomor 1, serta menjadikan Ketum PKB menjadi presiden 2024.

“Insya Allah dikabulkan oleh Allah SWT amin ya allah, ya rabalallamin,” ungkapnya.

“Sahabat-sahabat semua yang hadir di sini tetap semangat yel-yel. kita nanti akan menampilkan pertunjukan debus dan tari-tarian,” sambung Cak Kholis.

Selain itu, ia juga meminta para caleg menyiapkan diri untuk orasi di depan pendukungnya.

“Kita datang dengan 1000 masa insya Allah nanti 2024 yang memilih PKB dan menjadi pemenang nomor 1 di Kabupaten Tangerang,” tutup Cak Kholis.

Ketua LPP, Yunihar dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kehadiran ribuan pengurus dan timses bacaleg dalam pendaftaran PKB hari ini adalah bentuk nyata kesiapan PKB memenangkan pemilu di kabupaten Tangerang, kepada pengguna jalan yang merasa terganggu akibat konvoi hari ini, kami mohon maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *