Marcos Tjung yang menilai selama ini artis-artis baru yang muncul secara instan dikenal karena viral di media sosial

0 31

dnewsmedcenter – Banyaknya artis baru yang terkenal secara instan karena media sosial dinilai akan menghambat munculnya bakat-bakat baru yang benar-benar memiliki karya. Hal ini mendapat perhatian dari produser musik, Marcos Tjung yang menilai selama ini artis-artis baru yang muncul secara instan dikenal karena viral di media sosial.

Mereka dikenal bukan lantaran prestasi namun karena kontroversinya yang kemudian menarik pihak televisi untuk mengisi program acara.

“Sangat disayangkan lagi, media televisi pun akhirnya banyak yang menggunakan jasa mereka untuk mengisi program acara yang mereka hadirkan. Itu yang membuat kita saat ini kehilangan talenta-talenta berbakat yang lahir karena karya bukan karena sensasi. Padahal kita butuh publik figur yang sarat prestasi, bukan sensasi. Kita ingin juga mendidik masyrakat untuk menghasilkan karya bukan cuma sekdar viral terus bisa jadi orang terkenal,” ungkap Marcos Tjung saat berbincang dengan media di Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Ditambahkan Marcos, melihat fenomena itu, dirinya pun tetap berupaya membuat kualitas artis di Indonesia tetap seperti dahulu. Oleh sebab itu, salah satu cara dirinya untuk membentku itu, dirinya pun kini rajin menggelar acara dan kegiatan pencarian bakat yang sesuai dengan standar dunia hiburan.

“Aku sering bekerjasama dengan artis-artis Ibukota yang memang dikenal masyarakat karena prestasinya, bukan karena pansos. Buat aku, syarat utama untuk bisa terkenal adalah karya. Aku ingin artis yang lahir karena karya dan kualitasnya akan bisa bertahan lama di Industri hiburan tanah air. Yang pansos bukannya nggak dilirik, begitu ada sensasi namanya naik, tetapi setelah sensasinya hilang, namanya ya nggak dikenal lagi. Beda dengan artis berkualitas yang selalu ditanya dan dicari untuk kerja sama, baik film atau musik,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ