Masa depan kiper Gianluigi Donnarumma masih belum jelas dan fan AC Milan terpecah soal masa depannya

oleh -177 views

Masa depan kiper Gianluigi Donnarumma masih belum jelas dan fan AC Milan terpecah soal masa depannya. Tak sedikit yang memiliki pemikiran bahwa klub harus menyingkirkannya.

Menurut La Gazzetta dello SportRossoneri telah menawari Donnarumma kontrak baru € 8 juta per tahun untuk memperpanjang keberadaannya di klub yang bermarkas di San Siro ini.

Kontrak Donnarumma senilai € 6 juta per tahun berakhir pada akhir musim dan agennya, Mino Raiola, dilaporkan “meluangkan waktu” sebelum memutuskan masa depan kliennya.

Beberapa klub telah dikaitkan untuk mengamankan jasanya, dari Juventus hingga Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi Rossoneri berharap Donnarumma pada akhirnya akan berkomitmen untuk masa depannya di klub.

Sementara itu, klub juga sedang mempertimbangkan calon pengganti pemain berusia 22 tahun yang telah memainkan 241 pertandingan bersama raksasa Serie A tersebut.

Situasinya sangat mirip dengan 2017 ketika Donnarumma memperpanjang kontraknya yang berakhir dengan Rossoneri setelah berbulan-bulan negosiasi dan kontroversi.

Klub penggemar Milan di Polandia bahkan melemparkan uang dolar palsu dan mengemas spanduk “Dollarumma” mereka sementara penjaga gawang itu menjalani tugas internasional bersama Italia U-21.

728×90 Leaderbord

Seperti yang terjadi beberapa tahun lalu, penggemar kembali terpecah tentang masa depan pemain ini.