Masayu Nurul Hidayati, korban penipuan iPhone si kembar Rihana dan Rihani mendatangi Polda Metro Jaya

Masayu Nurul Hidayati, korban penipuan iPhone si kembar Rihana dan Rihani mendatangi Polda Metro Jaya

Nasional473 Dilihat

Masayu Nurul Hidayati, korban penipuan iPhone si kembar Rihana dan Rihani mendatangi Polda Metro Jaya Selasa (4/7/2023). Masayu ingin memastikan keberadaan Si Kembar usai ditangkap polisi.

Masayu sendiri mengaku kena tipu Si Kembar dengan total kerugian Rp 2,5 Miliar. Jumlah tersebut terdiri dari 299 unit iPhone.

“Saya Rp 2,5 miliar dengan total 299 unit,” ujar Masayu pada wartawan.

Sembari menangi, Masayu berharap uangnya kembali. “Harapan kami uang kami bisa dikembalikan, karena sejujurnya di bawah kami banyak yg menantikan kembali,” ungkapnya.

Menurut Masayu, kronologi penipuan tersebut bermula saat dirinya pre order iPhone dari Rihana dan Rihani. Kata Masayu, dia sudah mengenal si kembar sejak masih kuliah. “Kita ber-empat ini sahabat dekatnya Rihani. Jadi kita sahabat dekat dan kita yakin ya, teman kuliahan sih. Satu kampus di salah satu universitas di Jakarta. Dan kita kenal keluarganya, tahu rumahnya, jadi kita mau ikut jualin produk mereka,” katanya.

Masayu menyebut, pre order tersebut mulai macet April 2022. Menurut Masayu, Rihana dan Rihani kemudian menghilang sejak akhir Mei.

“Pada bulan April ya 2022. Dia menyatakan gagal mengeluarkan barang dengan berbagai alasan. Dia menjanjikan bulan Mei tanggal 30 itu untuk refund kita semua. Tapi ternyata tidak. Dia kabur dari rumahnya saat itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *