Masih mengira hubungan mertua dan menantu selalu seseram sinetron atau drama di televisi?

0 37

Masih mengira hubungan mertua dan menantu selalu seseram sinetron atau drama di televisi? Kenyataannya, menjaga hubungan harmonis dengan mertua bukan hal yang nggak mungkin dilakukan kok. Kuncinya adalah mampu mengenal sosoknya dengan baik agar bisa memikat hatinya. Beberapa cara ini bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan menaklukkan hati orang tua pasangan dengan pintar memasak. Selain itu, apa lagi ya?

Komunikasi adalah kunci dari menjalin hubungan baik dengan siapa saja, nggak terkecuali mertua. Lewat proses ini, kamu jadi lebih mengenal seperti apa kepribadian sang mertua. Masa awal menjadi menantu baru pastinya dipenuhi dengan momen awkward yang sering membuat kurang nyaman.

Kamu bisa mencairkan suasana dengan membangun komunikasi yang santai, tapi tetap sopan. Perlakukan ibu mertua setara dengan ibu kandung. Dekatkan diri dengan sering berbagi cerita tentang suami atau meminta saran jika dibutuhkan. Dengan begitu, ibu mertua akan merasa dirinya diperhatikan dan kedekatan yang diharapkan bisa tercapai.

Tunjukkan Perhatian

Siapa sih yang nggak suka diperhatikan? Begitu pun dengan ibu mertua. Perhatian sekecil apapun pasti akan membuatnya merasa senang. Misalnya dengan sering meneleponnya jika tinggal berjauhan, memberikan kejutan kecil saat ulang tahunnya, atau membawakan oleh-oleh ketika traveling ke suatu tempat. Sekecil apapun perhatian yang diberikan pasti bisa memberikan kesan mendalam di hatinya, sehingga hubungan pun bisa terjaga dengan baik.

Habiskan Quality Time Bersama

Salah satu cara mendekatkan diri dengan mertua adalah dengan menghabiskan quality time bersama. Jadi, jangan hanya jalan-jalan dengan suami saja. Sesekali ajak ibu mertua menghabiskan momen menyenangkan bersama. Misalnya belanja, perawatan di salon, atau sekadar mengajaknya kulineran favoritnya di luar. Dengan banyak menghabiskan waktu bersama, secara perlahan kamu bisa membangun kedekatan dengan mertua.

Sajikan Masakan Lezat yang Mencuri Perhatian Mertua

Masakan yang lezat selalu berhasil mencuri perhatian siapa saja. Nggak terkecuali mertua. Jika ingin memikat hatinya, coba awali dengan masakan lezat yang jadi favoritnya. Dijamin ia akan luluh dan merasa diperhatikan deh!

Nah, supaya bisa menyajikan masakan favorit mertua, pastikan deh lakukan persiapan berbagai bahan dan peralatan masak yang dibutuhkan. Salah satunya adalah pemilihan tabung gas yang tepat sehingga memasak bisa jadi lebih aman. Pastikan selalu gunakan Bright Gas dari Pertamina yang teruji keamanannya karena memiliki teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) untuk mencegah kebocoran tabung gas. Jaminan dua kali lebih aman bisa kamu dapatkan lewat teknologi ini.

Tabung Bright Gas juga dibekali dengan seal cap hologram yang memiliki fitur Optical Color Switch yang nggak bisa dipalsukan, sehingga isinya selalu terjamin. Fitur lain seperti Safety Valve memiliki fungsi untuk mengurangi tekanan gas dalam tabung.

Menariknya lagi, Bright Gas tersedia dalam tabung ukuran 5,5 kg yang praktis, sehingga kamu bisa dengan mudah membelinya. Ada juga layanan Call Center Pertamina 135 jika ingin kemudahan lainnya. Yuk, update informasi terbaru dengan follow Instagram @brightgas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ