Masyarakat Cakupan Protap Hadiri Ibadah Ucapan Syukur Kesembuhan LBP

Nasional62 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Medan, Jumat, 9/2/2024

 

Masyarakat dari cakupan wilayah Provinsi Tapanuli turut menghadiri acara ibadah ucapan syukur kesembuhan Bapak Jend. TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., Jumat, 9 Februari 2024, Pukul 10.00 WIB s/d 11.30 WIB di GBI TOD B&G Tower Lt. 3 J.W. Marriott Jl. Putri Hijau No. 10 Medan.

 

Demikian disampaikan Yonge Sihombing, SE, MBA Sekretaris Panitia Ibadah Ucapan Syukur Kesembuhan LBP ketika dikonfirmasi oleh media pers via telepon selular terkait peserta yang diundang dan yang hadir ke acara ibadah ucapan syukur kesembuhan LBP.

 

“Masayarakat dari cakupan wilayah Provinsi Tapanuli (Protap) turut kita undang, dan mereka hadir ke acara, jumlahnya ratusan orang”, kata Yonge Sihombing Sekretaris Panitia sekaligus Ketua Umum Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) Pro Deo Et Patria didampingi Dr. Dra. Murniati Tobing, M.Si Panitia Acara dan Sekjen PPPT.

 

Cakupan wilayah Protap terdiri dari Kab. Toba, Kab. Samosir, Kab. Tapanuli Utara, Kab. Humbang Hasundutan, Kab. Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. “6 kab/kota inilah cakupan wilayah Protap yang telah diusulkan”, kata Yonge.

 

Kehadiran mereka kata Yonge karena mereka turut mensyukuri kesembuhan Bapak LBP dan ingin mendengar secara langsung kesaksian Bapak LBP terkait kesembuhan dan kesehatannya.

 

Selanjutnya Yonge menjelaskan bahwa pada tanggal 12 Oktober 2023 yang lalu, PPPT telah menyelenggarakan webinar kebaktian dan doa syafaat untuk pemulihan kesehatan Bapak LBP. Acara webinar kebaktian ini diselenggarakan ketika Bapak LBP sudah di rumah sakit Singapura.

 

Acara hari ini adalah ibadah ucapan syukur kesembuhan Bapak LBP, tentu saya selaku sekretaris panitia dan Ketua Umum PPPT sangat senang, bangga dan bersemangat untuk menyelenggarakan acara pada hari ini.

 

Hal yang sama juga disampaikan Dr. Dra. Murniati Tobing, M.Si, panitia acara dan Sekjen PPPT sangat senang, bangga dan bersyukur atas kesembuhan Bapak LBP.

( JHarianja)