MASYARAKAT MARITIM KEMBALI TERVAKSIN OLEH TIM KESEHATAN LANAL BABEL

oleh -36 Dilihat

 

Dispen Lantamal3.-Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Bangka kembali melaksanakan serbuan vaksin di bulan Ramadhan dengan dosis pertama, kedua dan ketiga kepada masyarakat maritim di Kantor Polsek Belinyu Kab. Bangka, Kamis(07/04/2022)

Serbuan vaksinasi maritim kembali di buka tim kesehatan Lanal Babel untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. Hari ini sebanyak 207 masyarakat maritim kembali tervaksin menggunakan vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna, yang melibatkan 13 tenaga kesehatan dipimpin Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP. Pardede dan dr. Joande dibantu 6 orang vaksinator dan 6 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinkes Kab.Bangka.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah masyarakat guna mensukseskan program pemerintah sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional,” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi akan terus ditingkatkan di bulan Ramadhan bersama instansi setempat dimana merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim guna menyukseskan dan percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.