Masyarakat Menunggu Keseriusan Dinkes Tanggamus Menanggapi Keluhan Pasien.

oleh -346 views

Menindak lanjuti atas keluhan pasien di Puskemas Talangpadang beberapa waktu lalu tim Pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus masih harus menunggu turun lapangan. Senin (05/07/21)

Hal ini disampaikan oleh Kabid Pelayanan Yekti Mulyani via wa, ” kami turun dulu ke-Puskesmas ya, mas,” ujar nya singkat.

Adapun waktu, kapan mereka akan turun, saat awak media mencoba menanyakan hal tersebut hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari beliau.

Menurut Apriyanto (pasien), video keluhan tersebut ia buat karena ia merasa pelayan yang di berikan tidak seperti yang ia harapkan, ” kami datang jam setengah satu, dengan kondisi suhu tubuh panas tinggi, minta di rawat namun tidak diberikan perawatan, hanya di berikan resep untuk ambil obat,” kata nya.

Menurutnya kondisi panas tinggi ia berharap dilakukan perawatan.

Lanjutnya, Alasan pasien sedang panas tinggi lah, dokter yang menangani pada saat itu, hanya memberikan resep obat, dan menyuruh pasien pulang.

Timbul dugaan, dimasa pandemi covid-19 petugas pelayanan kesehatan terkesan takut untuk menangani pasien, hingga menyuruh pulang, dengan kondisi pasien panas tinggi. dan dari video pun terlihat perawat yang ada dilokasi menjahui pasien, pada saat video tersebut sedang diambil.rilis /tono

No More Posts Available.

No more pages to load.