Masyarakat Pekerja Pelabuhan Ucapkan Terimakasih Kepada Kodiklat TNI AL Atas Program Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim

oleh -150 views

 

Surabaya, 22 Juli 2021,Serbuan Vaksin Covid 19 untuk masyarakat Maritim dan para pekerja bidang maritim di pelabuhan Tanjung Perak masih berjalan hingga Sabtu 24 Juli mendatang, ditengah pelaksanaan serbuan tersebut masyarakat pekerja pelabuhan mengucapkan terimakasih kepada Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang telah menggelar kegiatan Serbuan Vaksin yang diperuntukkan Masyarakat Maritim Wilayah Surabaya, Kamis, (22/7/2021).

Ucapan tersebut disampaikan Bambang Suryo merupakan salah satu warga di RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Surabaya Utara yang berprofesi sebagai operatur Crane dipelabuhan peti kemas Tanjung Perak Surabaya.

Menurutnya ditengah wabah covid 19 yang tinggi, dengan adanya serbuan Vaksin bagi masyarakat maritim dan para pekerja bidang maritim di pelabuhan Tanjung Perak dari Kodiklatal dirinya dan teman-temanya merasa terbantu. Dengan pemberian vaksin ini dirinya dan teman-temanya lebih percaya akan kondisi tubuh menjadi prima dan sehat dari serangan covid 19.

“Walaupun sudah divaksin, dalam bekerja saya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena virus corona ini nyata dan telah menyebab beberapa kematian salah satunya teman kerja saya.” Jalas pria asal kota Rembang Jawa tengah ini.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksin ini Kodiklatal telah menyelenggarakan dua kali, untuk kegiatan pertama dilaksanakan dua hari berturut turut pada tanggal 3 dan 6 Juli yang lalu dengan peserta 2.489 orang.

Sehubungan dengan masih banyaknya permintaan vaksin covid 19 yang tinggi untuk masyarakat Maritim dan para pekerja bidang maritim di pelabuhan Tanjung Perak maka Kodiklatal menyelenggarakan lagi kegiatan vaksin selama empat hari yang dimulai hari Senin tanggal 19 Juli hingga Sabtu 24 Juli mendatang.

Adapun bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin pertama tanggal 3 dan 6 Juli, kegiatan vaksin akan dilanjut tanggal 4 dan 5 Agustus Kodiklatal untuk vaksin kedua, dengan persyaratan yang tetap yaitu membawa KTP.

No More Posts Available.

No more pages to load.