MASYARAKAT PESISIR UTARA PULAU JAWA JADI SASARAN VAKSIN TNI AL CIREBON

oleh -3 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- Lanal Cirebon sebagai salah satu Jajaran yang berada di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, terus mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin nasional dengan menyasar melalui serbuan vaksin kepada masyarakat Pesisir Pantai Utara yang di motori oleh Tenaga Kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Cirebon, Rabu (05/01/2022).

Hingga saat ini Lanal Cirebon sebagai salah satu Jajaran Lantamal III Jakarta telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat yang berada di Wilayah Kerja Markas Komando Lanal Cirebon.

Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional tersebut BP Lanal Cirebon menargetkan sebanyak banyaknya Masyarakat umum dan masyarakat maritim untuk divaksin Sinovak Biofarma Dosis satu dan dua yang melibatkan 4 tenaga kesehatan dari BP Lanal Cirebon.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan BP Lanal Cirebon tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.