MASYARAKAT UMUM KEMBALI TERVAKSIN NAKES LANAL CIREBON

oleh -96 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat kota Cirebon dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan didua tempat diantaranya di laksanakan di Stasiun Cirebon dan Masjid At Taqwa Cirebon, Sabtu (23/04/2022).

TNI Angkatan Laut hingga kini ini masih gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah seluruh Indonesia hingga ke plosok negri dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat bagi warga ini merupakan perintah dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19

BP Lanal Cirebon tiada henti mengajak seluruh warga indonesia khususnya cirebon segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar bisa kebal terhadap virus corona, kali ini masyarakat di kota cirebon dan sekitarnya untuk di vaksin dosis satu, dua dan tiga,hari ini sebanyak 42 warga yang terdaftar dalam program serbuam vaksin lanal cirebon dan semua berhasil tervaksin dengan suntik vaksin sinovak dan pfizer dan moderna

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini idak hanya bagi masyarakat kota cirebon, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

No More Posts Available.

No more pages to load.