Mata besar berkilauan, dan menjulang setinggi hampir 10 kaki (sekitar 3 meter) dan 100% bukan manusia

INTERNATIONAL285 Dilihat

Mata besar berkilauan, dan menjulang setinggi hampir 10 kaki (sekitar 3 meter) dan 100% bukan manusia, tetapi Alien.

Itulah panggilan 911 yang masuk ke operator bulan lalu dari seorang penduduk daerah Las Vegas yang melaporkan adanya makhluk luar angkasa atau alien di halaman belakang rumahnya, hanya sekitar satu jam setelah polisi setempat menyaksikan sebuah benda jatuh dari langit.

Investigasi polisi tidak menghasilkan jawaban apapun terkait alien ini.

“Pada 1 Mei 2023, sekitar pukul 12:29 pagi, LVMPD menerima telepon tentang situasi yang mencurigakan,” kata Departemen Kepolisian Las Vegas dalam pernyataan email.

“Petugas melakukan penyelidikan awal dan menyimpulkan bahwa laporan tersebut tidak berdasar.”

Namun, sekitar pukul 11:50 malam pada tanggal 30 April sebelunya, sebuah rekaman kamera tubuh dari seorang petugas Polisi Metropolitan Las Vegas menangkap objek terang yang membelah langit, menurut saluran TV lokal 8 News Now.

Sekitar 40 menit kemudian, seorang penduduk setempat menelepon 911 untuk melaporkan bahwa sesuatu yang “100% bukan manusia” alias alien sedang menatapnya dari halaman belakang rumahnya tak lama setelah dia dan keluarganya melihat benda jatuh dari langit, demikian dilaporkan stasiun tersebut.

“Seperti ada orang setinggi 8 kaki di sampingnya, dan dia memiliki mata yang besar dan menatap kita, dan dia masih ada di sana,” ujar penelepon tersebut, yang mengatakan bahwa dia dan keluarganya telah melihat sesuatu jatuh dari langit, kepada operator.

“Saya bersumpah demi Tuhan ini bukan lelucon, ini adalah kenyataan, kami ketakutan,” tambah penelepon itu.

Saluran TV lokal 8 News Now pertama kali melaporkan kisah tersebut dan memperoleh video dan audio dari malam yang aneh itu, termasuk panggilan 911 dan rekaman kamera tubuh.

Petugas operator mengklarifikasi situasi dengan penelepon, dengan hati-hati memilih kata-kata yang tepat.

“Jadi, ada dua makhluk—ada dua objek di halaman belakangmu?” tanya petugas pengiriman.

“Benar, dan ukurannya sangat besar,” kata penelepon. “Mereka sekitar 8 kaki, 9 kaki, 10 kaki. Mereka terlihat seperti alien bagi kita. Mata yang besar. Mereka memiliki mata yang besar. Seperti, saya tidak bisa menjelaskannya, dan mulut besar. Itu mata yang bersinar. Mereka 100% bukan manusia.”

Dua petugas merespons panggilan tersebut dan menuju rumah penelepon, sebagaimana dilaporkan oleh KLAS.

“Saya sangat gugup sekarang,” kata salah satu petugas yang merespons sambil dalam perjalanan menuju rumah.

Dia terus mengatakan bahwa orang “melihat bintang jatuh, dan sekarang orang-orang ini mengatakan ada alien di halaman belakang mereka.”

Petugas mewawancarai keluarga di halaman depan mereka.

“Apa yang Anda lihat?” tanya salah satu petugas.

“Itu seperti makhluk besar,” kata seorang saksi, sambil menambahkan bahwa makhluk tersebut memiliki tinggi sekitar 10 kaki.

Petugas memberitahu mereka tentang kejadian yang dilihat rekannya sebelum panggilan masuk.

“Aku tidak akan menipu kalian. Salah satu rekan saya mengatakan mereka juga melihat sesuatu jatuh dari langit,” kata petugas tersebut. “Jadi, itu sebabnya aku agak penasaran. Apakah Anda melihat sesuatu mendarat di halaman belakang Anda?”

Seorang pria berjubah mengatakan beberapa anggota keluarganya melihat “sesuatu yang besar dengan cahaya” jatuh dari langit.

Polisi terus menyelidiki kejadian tersebut, bertanya kepada tetangga-tetangga apakah mereka juga menyaksikan benda yang tidak biasa jatuh dari langit. Menurut laporan KLAS, penyelidikan berlangsung selama beberapa hari.

Departemen Pertahanan melacak lebih dari 800 kasus “fenomena udara tak dikenal”, yang sering disebut UFO, dari 27 tahun terakhir, menurut pejabat pemerintah. Mereka menambahkan bahwa hanya 2% hingga 5% kasus yang dapat dijelaskan.

Kisah ini awalnya muncul di Los Angeles Times.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *