Matangkan Persiapan HAKIN 2023, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Lakukan Briefing.

Riau278 Dilihat

Matangkan Persiapan HAKIN 2023, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Lakukan Briefing.

  Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Lakukan Briefing Matangkan Persiapan HAKIN 2023

Dnewsradio.com – Bangkinang Kota , Dalam Rangka Menyongsong Pelaksanaan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) Tingkat Nasional Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kampar, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP melakukan pertemuan internal dengan dengan seluruh jajaran Pejabat di lingkungan Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar yang diadakan di Aula Rapat Kominfo dan Persandian Kabupaten di Bangkinang Kota, Rabu (10/5). Selain Kabupaten Kampar juga di koordinasikan dengan KI Riau, Kominfo dan Statistik Riau serta Komisi Informasi Pusat.

Rapat ini menindaklanjuti pertemuan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dengan KI Riau dan Kominfo dan Statistik Riau di Pekanbaru kemarin.

Pada pertemuan ini hal penting dibicarakan dalam rangka Persiapan Pelaksanaan HAKIN Tingkat Nasional Tahun 2023, segera koordinasi lagi terkait dengan seperti Akomodasi, Transportasi dan Konsumsi, Baliho, Sound System, umbul-umbul, penyambutan tamu, maupun hal yang berkaitan dengan suksesnya Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional.

Dan besok kita lakukan peninjauan langsung ke Labersa hotel sebagai pusat pelaksanaan, maupun di UIN Suska Peknabrau sebagai pelaksnaan Seminar Keterbukaan informasi ” Kata Yuricho Efril S.STP yang didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Kampar Ade Syaputra dan Para kabid, Kasi dan pejabat fungsional.

Kami minta ini segera dilaksanakan karena tidak berapa lama lagi Kampar menjadi pusat perhatian nasional” Kata Yuricho Efril S.STP.

Seperti yang diketahui Peringatan HAKIN Tingkat Nasional kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar pada Tanggal 16 s/d 17 Mei 2023 dan akan dihadiri oleh 2 (dua) Menteri , yakni Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI Mohd. Mahfud, MD, KPU Pusat, Bawaslu Pusat, DKPP Pusat dan Gubernur se Indonesia. Untuk Provinsi Riau, akan mengundang seluruh Bupati, Camat dan Lurah serta Kepala Desa.(Diskominfo Kampar – JHarianja)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *