Maurizio Sarri secara resmi menjadi pelatih baru Lazio, setelah menandatangani kontrak dua tahun

oleh -764 views

 Maurizio Sarri secara resmi menjadi pelatih baru Lazio, setelah menandatangani kontrak dua tahun. Mantan pelatih Chelsea ini menggantikan Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter Milan.

Kesepakatan itu telah dikerjakan selama lebih dari seminggu, tetapi dokumennya baru diselesaikan Rabu (10/6/2021) sore ini. Klub Serie A itu mengumumkan dengan pernyataan tersingkat, “SS Lazio mengumumkan bahwa Maurizio Sarri adalah pelatih baru tim utama.”

The Aquile mengisyaratkan kedatangan ini di media sosial dengan emoji rokok, merujuk pada kebiasaan merokok Sarri yang terkenal.

Mereka kemudian mengunggah serangkaian gambar lain sebagai petunjuk, termasuk baju olahraga dan bank, seperti sebelum menjadi pelatih penuh waktu, Sarri bekerja di perbankan.

Itu diyakini bernilai €3 juta per musim ditambah bonus terkait kinerja, mencapai sekitar €4 juta jika dia lolos ke Liga Champions.

Lazio membutuhkan bos baru setelah Simone Inzaghi hengkang untuk menggantikan Antonio Conte di Inter. Sarri sempat menganggur pada musim 2020-21 setelah dipecat oleh Juventus, meski memenangkan Scudetto.

Sebelum itu, pelatih berusia 62 tahun itu memenangkan Liga Europa di Chelsea, sementara tim Napoli-nya memperkenalkan cita-cita Sarriball dan nyaris meraih gelar Serie A. Dengan diangkatnya Sarri maka derbi Roma akan menarik, dia akan beradu taktik dengan pelatih anyar Giallorossi Jose Mourinho.

No More Posts Available.

No more pages to load.