Mayat yang ditemukan di jurang Gajahmungkur, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur diduga dilaporkan hilang sejak sebulan lalu.

Daerah299 Dilihat

Mayat yang ditemukan di jurang Gajahmungkur, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur diduga dilaporkan hilang sejak sebulan lalu. Tepatnya 2 Mei 2023 bersama seorang pria yang diduga pacarnya.

Korban diduga bernama Angelina Nathania warga Kota Surabaya. Sementara pria yang diduga pacarnya berinisial RBA asal Gununganyar, Kota Surabaya. “Dilaporkan hilang sejak 2 Mei,” kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Cendy Bahtian, Rabu (7/6/2023), di Mojokerto.

Ia menambahkan, mayat dalam koper tersebut diduga menjadi korban penculikan, namun pihaknya belum bisa memberikan kepastian lantaran saat ini polisi masih melakukan pendalaman. “Untuk yang diduga diculik masih didalami. Masih tertutup di koper hitam, nanti pihak forensik yang membuka,” tuturnya.

Menurut Cendy, pelaku penculikan atau pembunuhan sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. “Pelaku sudah (ditangkap),” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat didalam koper menggegerkan warga sekitar jurang Gajahmungkur Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Mayat pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan Tahura Raden Soerjo Sugeng Priyanto saat melaksanakan patroli jalur pada Sabtu (3/6/2023) lalu. “Saya kira hanya sampah, soalnya ada beberapa orang yang buang sampah disini. Saya dan dua teman biarkan saja lalu melanjutkan patroli,” kata Sugeng.

Saat ini, kasus dugaan penculikan disertai pembunuhan ini tengah ditangani Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *