Mbak Yu , Sang Paranormal Tutup Usia

oleh -698 views

Meninggalnya paranormal beraliran kejawen, Euis Juwariyah Johana atau yang dikenal luas dengan nama Mbak You menggegerkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Mbak You selama ini kenal sebagai paranormal yang dekat dengan sejumlah artis dan diwawancara sejumlah media terkait suatu fenomena yang terjadi.

Jelang meninggalnya, paranormal kelahiran Salatiga 7 Maret 1974 itu memang sudah jarang aktif di media sosial dalam beberapa minggu belakangan. Namun dalam unggahan terakhirnya, Mbak You sempat mengungkapkan sebuah pesan yang dianggap sebagian masyarakat sebagai pesan terakhirnya.

“Syukuri, nikmati, perkecil keluhan mu dan perbaiki keadaan mu. dengan perenungan diri, perkecil ego mu dan kendalikan emosi mu,” tulis Mbak You dalam akun media sosialnya.

“Kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia,” tutur Mbak You lagi.

Dalam video yang diunggah terakhirnya itu, Mbak you juga sempat mengunggah sebuah video saat dirinya tengah makan dengan santai di suatu tempat sambil mengungkapkan kalimat-kalimat bijak.

“Bahagia itu bagaimana cara mu mensyukuri rasa dan ikhlas jalani perenungan dan ketenangan diri dengan memahani skenario gusti. Kabang sendiri mu menumbuhkan sifat bijakmu. Eling lan waspodo dadi manungsoNerimo ing pandum,” tuturnya dalam video itu.

“Sederhana kan keluhan mu perbanyak syukur mu,” tegasnya dalam video yang diunggahnya minggu lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.