Mbappe ke Real? Saya rasa hampir sama dengan apa yang dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian!

Mbappe ke Real? Saya rasa hampir sama dengan apa yang dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian!

Olahraga98 Dilihat

Pemain Real Madrid Rodrygo tak masalah apabila Kylian Mbappe bergabung ke Santiago Bernabeu musim depan.

Mbappe yang mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada Februari lalu akan pergi secara gratis musim depan. Hal itu karena kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Bintang asal Prancis tersebut dikaitkan akan bergabung dengan El Real pada musim depan.

“Mbappe ke Real? Saya rasa hampir sama dengan apa yang dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian! Namun, saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Rodrygo, dilansir dari akun X resmi Fabrizio Romano, Senin (1/4/2024).

Mbappe memiliki posisi sama seperti yang Rodrygo mainkan, yaitu penyerang sayap. Mengomentari hal itu, pemain asal Brasil tersebut bahkan tidak masalah jika posisinya intinya terancam karena kedatangan Mbappe.

“Jika Mbappe datang, saya akan duduk di bangku cadangan? Ini akan menjadi masalah yang membahagiakan bagi manajer. Saya hanya fokus pada Real Madrid,” kata pemain bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes ini.

Seusai menjadi penentu kemenangan 2-0 Real Madrid atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, berkat dua golnya, dia kini mengoleksi 13 gol dan delapan assist dari 41 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Madrid memimpin klasemen sementara dengan 75 poin dari 30 laga, unggul delapan poin dari rivalnya FC Barcelona di posisi kedua.