Media sosial mampu menjadi platform yang membuat seseorang menjadi terkenal

oleh -409 views

Media sosial mampu menjadi platform yang membuat seseorang menjadi terkenal karena bakat yang diperlihatkannya kepada publik.

Misalnya saja Justin Bieber dan Shawn Mendes yang bisa menjadi penyanyi terkenal berkat talenta yang dipamerkannya kepada publik melalui YouTube dan aplikasi berbagi video Vine.

Adanya pertumbuhan signifikan pada industri video akhir-akhir ini, Likee yang merupakan platform pembuatan video pendek asal Singapura, memberikan peluang untuk semua orang mengekspresikan dirinya. Likee juga menjadi media sosial yang paling populer karena mampu membuat content creator berbakat menjadi bintang terkenal.

Bahkan, ajang kontes “Likee Star Idol” musim ketiga pada tahun 2021 ini, sukses menggabungkan lima remaja perempuan berbakat dari ratusan partisipan, dan membentuk sebuah girlband bernama Dream Girls, sebagai grup idola pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia.

Lima anggota Dream Girls yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelunne, dan Haura Latifah, berhasil mencuri perhatian masyarakat berkat kerja kerasnya.

Lady Jasmine yang merupakan ketua Dream Girls mengaku suka menari sejak kecil, mulai dari balet hingga menunjukkan berbagai cover dance K-pop.

“Sampai sekarang aku masih suka latihan menari sama teman-teman aku. Aku juga mengajar menari untuk anak-anak,” kata Lady, Kamis (20/5/2021).

Personel lainnya, Aura Zakkaha bersyukur bisa menjadi main vocal Dream Girls. Sama seperti Lady, Aura baru saja terjun ke dunia konten kreator di Likee pada awal tahun 2021. “Aku tidak menyangka bisa menjadi anggota girlband, dan sangat bersyukur,” katanya.

Sementara, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Latifah, sebelum bergabung dengan Dream Girls rajin membuat konten kreatif yang menunjukkan bakat mereka.

Saat ini, personel Dream Girls sendiri sedang menjalani masa karantina dan latihan bersama untuk meluncurkan lagu perdana dan video musik mereka, Falling In Love, pada 21 Mei 2021, yang akan tayang di kanal Likee, Instagram, YouTube, Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, dan Resso.

No More Posts Available.

No more pages to load.