Meisita berencana akan merilis lima single miliknya sendiri. Tidak itu saja. Single itu akan langsung menjadi soundtrack webseries garapannya

oleh -263 views

Tenar setelah melakukan video cover lagu di Instagram, tak lantas membuat Meisita Lomania puas. Meisita berencana akan merilis lima single miliknya sendiri. Tidak itu saja. Single itu akan langsung menjadi soundtrack webseries garapannya.

Meski demikian Meisita masih merahasiakan kapan single-nya itu akan dirilis.

“Sebagus-bagusnya penyanyi cover tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki karya sendiri. Untuk itu saya berencana akan merilis lima single yang nantinya akan menjadi soundtrack webseries,” ujar Meisita dalam keterangannya, Rabu (26/5/2021).

Memulai cover lagu sejak tahun 2019 akhir, Meisita Lomania viral di jagad dunia maya karena cover lagu Walau Habis Terang milik Peterpan.

“Inilah yang membuat aku memilih konten cover ketimbang vlog untuk Youtube ku. Karena kalau vlog ditontonnya ya saat itu aja tapi, kalau cover aku lebih bisa menemani mereka di kala sedih atau bosan,” ujar Meisita.

Meisita diakui memiliki kelebihan dalam melakukan penghayatan dan penjiwaan setiap lagu yang dia bawakan. Setidaknya hal itu banyak disampaikan follower-nya di media sosial.

Meski serius di bidang tarik suara, Meisita rupanya menyanyi hanya sebagai hobi. Ini cukup dimaklumi mengingat Meisita adalah seorang enterpreneur (pengusaha). Terbukti dia memiliki usaha dibidang agency bernama Cfactory, perusahaan yang membuat konten kreatif. Terbaru di tahun 2020, Meisita meluncurkan produk softlens –nya yang bernama Jewellens.

No More Posts Available.

No more pages to load.