Memasuki hari kedua konser Suga BTS, keberadaan para calo tiket membuat resah fans

Diva News435 Dilihat

Salah satu personel boyband Korea yang mendunia, yaitu Suga BTS mengadakan konser tunggal dengan tema Agust D Tour in Jakarta. Konser diadakan selama 3 hari, 26-28 Mei 2023 di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang. Namun, penggemar atau fans Suga mengeluhkan calo tiket konser merajalela.

Memasuki hari kedua konser Suga BTS, keberadaan para calo tiket membuat resah fans. Para calo banyak mengambil kesempatan para Army untuk mendapatkan tiket secara war melalui website resmi.

Salah satu fans Suga BTS yaitu, Viola, harus menunggu dari pagi hingga malam. Namun, dia tidak kunjung mendapatkan tiket dari calo. Harga tiket kategori 5 yang dipatok Rp 1,25 juta, tetapi di tangan calo tiket harganya bisa mencapai Rp 3,5 juta.

“Kalah war karena banyak yang kalah beli website dan juga banyaknya calo yang beli tiket buat kehabisan, Sedih sih karena calonya ini mau mengambil keuntungan,” ujar Viola, Sabtu (27/5/2023).

Viola mengharapkan pemerintah lebih peduli dengan tindakan para calo yang membuat resah dengan menjual harga tinggi dari harga asli tiket konser tersebut.

Banyak fans akhirnnya menunggu di luar tempat konser karena tidak mendapatkan tiket. Namun, mereka bisa merasakan euforia dari idola asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, dari pagi hingga malam, ICE BSD sudah dipenuhi fans Army yang sudah mengantre dari pukul 08.00 pagi dan open gate pada pukul 11.00.

Pada Sabtu (27/5/2023), akan ada 23 lagu yang dibawakan Suga, seperti Haegum, Daechwita, dan lagu lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *