Memasuki Hari Keempat Posal Palabuhanratu Terus Bersemangat Dukung Serbuan Vaksinasi Maritim di Kawasan Industri

oleh -187 views

Bandung, 09 Oktober 2021,– TNI Angkatan Laut Bandung dalam hal ini Posal Palabuhanratu terus bersemangat mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim dihari keempat kepada Karyawan/Karyawati bertempat di PT. Pratama Abadi Industri, Jalan Sukabumi Cianjur Blok Satong Parigi No. 13, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Kamis (09/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dan Klinik Kesehatan PT. Pratama sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan yang berjumlah 40 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 199 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin pertama 38 orang dan Vaksin kedua 161 orang.

Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut sangat tepat dilaksanakan di kawasan industri dikarenakan banyak perkumpulan para karyawan yang berasal dari berbagai daerah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta seluruh peserta vaksinasi untuk bersabar tinggal ditempat pasca vaksinasi untuk mengantisipasi gejala yang timbul usai pelaksanaan vaksin.

Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghimbau kepada seluruh jajaran Lantamal dan Lanal di wilayah kerja Koarmada I untuk terus gencar dan tidak kenal lelah melaksanakan serbuan vaksinasi agar terbentuk kekebelan komunal (herd immunity).

(Dispen Koarmada I)

No More Posts Available.

No more pages to load.