Membicarakan zodiak, orang akan terpecah menjadi mereka yang percaya dan tidak sama sekali

0 30

dnewsradio.com – Membicarakan zodiak, orang akan terpecah menjadi mereka yang percaya dan tidak sama sekali. Namun tak bisa dipungkiri, ketika terkadang beberapa sifat memang sesuai dengan karakter dari zodiak yang dimiliki. Sebagaimana Zaskia Sungkar yang memiliki zodiak capricorn.

Sekadar diketahui, mengutip berbagai sumber dikatakan bahwa beberapa sifat baik yang dimiliki oleh mereka yang berzodiak capricorn adalah tulus dan sabar. Terlihat dua sifat ini demikian melekat pada Zaskia Sungkar.

Bagaimana tidak, Zaskia selama ini belum dikaruniai keturunan, namun ia dan suami, Irwansyah tetap sabar menanti. Ya, keduanya menyerahkan urusan momongan kepada Yang Maha Kuasa setelah diiringi dengan bermacam ikhtiar.

Masih bicara tentang sabar, Zaskia yang selama 8 tahun menikah dan belum diberikan keturunan sempat dituding mandul oleh netizen. Sedih memang, namun ketika itu Zaskia Sungkar hanya bisa menangis dan sabar.

“Ada komen yang jahat banget. Dibilang mandul pernah. Gue aja gak baca, biasanya dikasih tahu Shireen. Kita tuh ga bisa ngatur semua apa yang di pikiran orang. Positif thinking aja,” ujar Zaskia Sungkar dalam video di kanal Youtube The Sungkars Family berjudul Nangis Bertiga Gara Gara.

Mereka yang berzodiak capricorn adalah pribadi yang sangat pengertian sehingga disebut bisa menjadi pasangan terbaik, orangtua terbaik dan sahabat terbaik. Ketulusan capricorn kepada pasangan juga terlihat dari perlakuan Zaskia Sungkar kepada Irwansyah.

“Aku tipikal yang bener-bener enjoy the mmmen ama suami, jadi ya jalani aja. Insyaallah kalau Allah udah berkehendak (momongan), udah waktunya, pasti akan indah banget,” tandas Zaskia Sungkar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ