Memiliki banyak pengikut (followers) seakan menjadi “ladang basah” bagi pengguna sosial media Instagram

oleh -781 views

Memiliki banyak pengikut (followers) seakan menjadi “ladang basah” bagi pengguna sosial media Instagram. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Morantika Sari Dewi yang kerap bekerja sama dengan para pebisnis online shop yang meminta jasanya untuk promo di instagram.

Nggak kalah dari artis, Morantika yang sudah memiliki hampir 700.000 followers juga kerap kebanjiran tawaran untuk endorsement.

Di usianya yang masih sangat muda, Morantika sudah banyak menghasilkan uang dari jasanya mempromosikan dagangan orang. Tidak hanya sekadar selebgram kini morantika juga merambah menjadi pebisnis sukses di usia muda.

“Disaat masa pandemi seperti ini, banyak cara untuk tetap produktif dan menghasilkan. Salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan media sosial sebaik mungkin. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses ya,” kata Morantika.

Sudah bukan rahasia lagi jika paras cantik Morantika telah membuat kaum pria jatuh hati. Terbukti, akun instagram Morantika yang selalu ramai dengan komentar pria yang selalu memuji kecantikannya.

Beberapa diantara mereka juga ada yang secara terang-terangan mengaku ingin memiliki istri secantik Morantika.

Morantika hanyalah satu dari sekian hijabers cantik yang terkenal di instagram. Kini morantika telah menikah dan memiliki anak yang lucu dan menetap di Singapura.

728×90 Leaderbord

Morantika sampai detik ini masih eksis di dunia instagram dan sebagia pebisnis. Sekarang kehidupan morantika banyak di habiskan dengan keluarga di Singapura.