Memiliki popularitas nyatanya tak membuat YouTuber Ria Ricis mudah menemukan pasangan

oleh -636 views

Memiliki popularitas nyatanya tak membuat YouTuber Ria Ricis mudah menemukan pasangan. Sampai saat ini, beberapa nama pria yang dikabarkan dekat dengannya pun disebut Ricis hanya sebatas teman. Lantas, pria seperti apa yang menjadi kriterianya?

Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini, adik dari Oki Setiana Dewi itu membeberkan beberapa syarat untuk pria yang ingin mendekatinya. Setidaknya, Ricis memiliki satu syarat yang wajib dipenuhi, yakni beragama Islam.

“Yang pentung seiman, sayang keluarga. Sopan santun tuh penting di keluarga aku,” ungkap Ria Ricis. “Yang penting tuh bisa nerima apa adanya, Ricis pengen yang tulus apa adanya, yang sayang,” lanjutnya kemudian.

Berteman Sampai Dilamar

Terkait beberapa nama pria seperti Harris Vriza dan Arshad Ahmad yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya, Ria Ricis hanya menganggap mereka sebagai teman. Baginya, sampai ada yang melamar, ia sebisa mungkin terbuka dengan banyak.

“Dua-duanya berteman baik, hanya berteman biasa guys, sebelum akad ya kita berteman sama siapapun,” tegasnya.

Segera Dinikahkan

Meski belum ada pria yang benar-menar mengutarakan keseriusan, namun menurut Ria Ricis, sang bunda sudab mewanti-wanti untuk segera melangkah ke jenjang yang serius. Untuk proses perkenalan, ada baiknya dilakukan dengan cara taaruf.

“Boleh taaruf dulu, kalau cocok segera menikah. Kalau udah ada yang cocok insya allah Ricis dilamar,” celetuk sang bunda. “Iyaa karena kan itu (nikah) ibadah, harus segera disegerakan,” sahut Ria Ricis kemudian.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.