Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Kecamatan Talang Padang Gelar Lomba Kreasi Nasi Tumpeng

0 49

Tanggamus,Lampung, Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Kecamatan Talang Padang Gelar Lomba Kreasi Nasi Tumpeng, yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan. ( Sabtu 17/8/19 ).

Setelah melaksanakan Upacara Bendera HUTRI Ke-74 yang dilaksakan di lapangan Tangsi Kec Talang Padang, Panitia HUTRI Ke-74 Kec Talang Padang langsung menggelar lomba Kreasi Nasi Tumpeng yang dilaksanakan pukul 10.30 wib dihalaman kantor Camat Talang Padang Kab Tanggamus.

Peserta nya sebagian besar adalah ibu-ibu PKK Pekon Se-Kecamatan Talang Padang. Dalam menentukan pemenang panitia menilai dari beberapa aspek diantaranya, Rasa, Kreasi, Kandungan Gizi, serta kualitas dari Nasi Tumpeng tersebut.

Sebelum acara lomba tersebut dilaksanakan Camat Talang Padang, Andrias Tarmiwijaya,SP,MM, menyampaikan lewat pidatonya bahwa kita harus menumbuhkan rasa memiliki terhadap Negara ini lewat kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

” rasa memiliki Negara ini makin kuat, rasa persatuan ini semakin erat, pertahankan ini dan jika kita melaksanakannya dengan rasa iklas samoga bisa menjadi amal ibadah kita ” pesan Andrias.

Sementara itu salah satu peserta lomba Kreasi Nasi Tumpeng ini mengatakan, bukan juaranya yang diharapkan akan tetapi rasa kebersamaan yang ditumbuhkan ini yang dapat menjalin persatuan dan kesatuan berbangsa dan bertanah air.

” kami tidak mencari juara, tetapi kami mencoba menjalin rasa kebersamaan diantara kami, agar kedepannya kekompakan kami dapat lebih ditingkatkan kembali ” tutup salah satu peserta lomba. ( Tono / Tim )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ