Memperingati HARKESAL Lanal TBA Gelar Khitan Massal

oleh -81 views

 

Tanjung Balai,- Dimasa Pandemi Covid-19, TNI AL Lanal TBA memberi dukungan kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban dengan menggelar aksi sosial, mengadakan kegiatan Khitanan Massal gratis kepada masyarakat sekitar bertempat di Balai Pengobatan Lanal TBA, Sabtu, (9/10/21).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, saat meninjau khitan massal mengatakan “Kegiatan Khitan Massal ini diselenggarakan sebagai wujud amanah untuk memberikan manfaat dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar Lanal TBA sekaligus bentuk syukur atas peringatan HARKESAL Tahun 2021,”.

Beliau juga menyampaikan “Terima kasih kepada orang tua yang sudah berpartisipasi membawa anaknya untuk mengikuti khitanan massal di Balai Pengobatan Lanal TBA.

Danlanal TBA menambahkan ada 20 orang anak mendapat pelayanan khitan massal dari Balai Pengobatan Lanal TBA dan Puskesmas Sei Apung, mereka melaksanakan khitan dari pukul 08.00 Wib, pagi hari.

Tak hanya mendapatkan bantuan khitan gratis, usai khitan para peserta juga mendapatkan bantuan berupa beras, bingkisan dan uang untuk meringankan beban para peserta dampak dari Pandemi Covid-19.

(Pen Lanal TBA)

No More Posts Available.

No more pages to load.