Menang Gugatan di PTUN, LMP Ketum HM. Arsyad Cannu Gelar Preskon

oleh -152 views

 

Laskar Merah Putih ( LMP) menyelenggarakan acara Halal Bi Halal, Tema dari Halal Bi Halal ini adalah BERSATU KITA BESAR… BESAR KARENA KITA BERSATU yang diselenggarakan setelah hasil Putusan Gugatan di PTUN. Dimana hasil tersebut telah dirillis oleh PTUN pada tanggal 10 Juni 2021.

” Alhamdulillah hasil gugatan kami dikabulkan keseluruhan oleh Pengadilan PTUN DKI Jakarta,” ujar Herwin Fatahuddin, S.Sn.
Wasekjen Mabes LMP

Dalam sambutannya Ketua Umum Laskar Merah Putih, H.M. Arsyad Cannu menyampaikan,
” Alhamdulillah kita panjatkan puji serta syukur atas kehadirat ALLAH S.W.T atas nikmat serta ridhonya atas terlaksananya acara ini. Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Rosulullah S.A.W atas safaatnya yang kita nanti nantikan sampai di yaumil kelak,” ujar Arsyad Cannu.

” Pertama tama saya ucapan terimakasih kepada seluruh team yang telah bersusah payah dalam mengawal keberhasilan perjuangan kita ini. Sehingga Pengadilan PTUN DKI Jakarta telah memutuskan kemenangan atas gugatan kita ini, kepada seluruh jajaran pengurus dari tingkat Markas Besar, Markas Daerah, Markas Cabang, Markas Anak Cabang, juga Markas Ranting yang saat ini masih bersebrangan agar dapat kembali bergabung/bersatu dalam Lembaga yang kita banggakan ini. Supaya apa yang telah menjadi moto, Perjuangan, Visi Misi Laskar Merah Putih sebagai pemersatu Anak Bangsa dapat terwujud,” tambah Arsyad Cannu.

Arsyad Cannu juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota untuk tetap solid dalam berorganisasi, berpedoman Kepada AD/ART dan Peraturan Organisasi dalam satu komando agar kita dapat sejalan dan beriringan untuk membantu pemerintah,TNI dan POLRI.

Dalam acara ini turut hadir Ketua Dewan Pendiri, Sekretaris Dewan Pendiri dan seluruh Majelis Tinggi Dewan Pendiri, Sekretaris Jenderal, Ketua Harian, Bendahara Umum, Panglima Serta Wakil Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih dan Jajaran Jajaran Pengurus Markas Besar Laskar Merah Putih, Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Pertimbangan, Ketua Dewan Kehormatan, Ketua Dewan Pelindung
Para Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih dan Jajaran Pengurus, Para Ketua Markas Cabang.

” Kami sangat memberikan apresiasi kepada PTUN karena telah mengungkap kebenaran dan memenangkan gugatan kami, dan kami sangat berterimakasih kepada para Hakim PTUN DKI,” lanjut Arsyad Cannu.

Selain mengadakan acara Halal Bi Halal seluruh jajaran Laskar Merah Putih memberikan surprise kepada Ketua Umum H.M. Arsyad Cannu di hari Ulang Tahunnya yang ke 43th.

Arsyad Cannu berharap Laskar Merah Putih bisa bertambah maju dan berkembang searah perkembangan pada saat ini. Agar kami dapat membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. Dan bisa berperan aktif dan bersinergi dalam segala bidang.

No More Posts Available.

No more pages to load.