Mendukung Tugas Pokok, Babinsa Ramil 14/Plk Anjangsana Di Kantor Desa

oleh -27 Dilihat

 

Aceh Timur – Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serda Heri Siswoyo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Perangkat Desa Bhom Lama, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (08-04-2022).

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa sebagai aparat teritorial dengan perangkat Desa binaan.

Dikatakan Serda Heri Siswoyo, melalui komsos Babinsa serta silahturahmi dapat berinteraksi langsung dengan komponen masyarakat diwilayah binaannya.
Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui situasi, kondisi sosial masyarakat, serta mendapatkan data dan informasi sebagai penunjang tugas kewilayahan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, sinergi dan kerja sama antara Babinsa dan aparatur Desa yang selama ini sudah terjalin dengan baik kiranya dapat dipertahankan bahkan harus tambah ditingkatkan,” tandasnya.

Ditempat terpisah Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin mengungkapkan, dengan terjalinnya sinergitas dengan aparat desa binaan, diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan teritorial di wilayah,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.